Rabu, 20 Juni 2012

Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia

Harvest Moon: Back to Nature adalah sebuah permainan video game yang berisi tentang simulasi perkebunan. Merupakan salah satu seri permainan video-game Harvest Moon, yang juga merupakan satu-satunya seri Harvest Moon untuk Playstation. Game ini dikembangkan oleh Victor Interactive Software.

Karakter dari Harvest Moon 64 kebanyakan berpindah ke game ini, meskipun dengan gaya hidup baru dan karakter baru, termasuk pula dengan gadis yang bisa dinikahi (Ann, Popuri, Maria (dikenal sebagai Mary), dan Karen.

Di dalam game, Jack (bisa dinamai bebas) memulai permainan dengan memiliki sebuah perkebunan yang kacau-balau dan sedikit uang untuk memulai perkebunan. Akhir dari game ini adalah pemain harus membuat sebuah perkebunan yang terawat dan sukses, serta menjalin persahabatan dengan penduduk desa lainnya di Mineral Town, desa dimana pemain tinggal. 3 faktor yang penting untuk diperhatikan adalah ketersediaan waktu, uang, dan tenaga.

Tanaman yang penyiramannya perlu dilakukan setiap hari membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit. Pemain harus meng-upgrade peralatan yang dimilikinya sehingga lebih efisien dalam penggunaan waktu dan tenaga. Untuk meng-upgrade peralatan juga membutuhkan waktu dan tenaga.


Download Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia  (47.3 MB)

Update:
Cara Bermain Harvest Moon Back to Nature (Mediafire)
Cheat Harvest Moon Back to Nature (English Versi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment dengan kata2 yg Sopan...NO SPAM

Animasi