Jumat, 22 Juni 2012

Download KGB Keylogger




saya ingin kembali mereview software yang sangat saya sukai. Namanya KGB Spy.
Ini adalah salah satu dari sekian banyaknya keylogger.
Sudah tahu kan, apa itu keylogger. Keylogger adalah software yang digunakan untuk merekam semua ketikan keyboard.

Kali ini saya hanya akan membahas tentang keylogger yang bernama KGB Spy. Karena saya belum pernah
menggunakan software keylogger yang lain. Hehe. Ok, untuk lebih jelas, saya akan memberikan contoh.


Pertama saya akan menjalankan KGB Spy dengan mengklik tombol start. Kemudian saya close. Perlu diketahui, walaupun sudah saya close, tetapi keylogger ini sama sekali tidak ada di taskbar. Jadi, sulit untuk mengetahui keberadaan keylogger ini.
















[silahkan clik gambar untuk memperbesar]
Kemudian saya mengetikkan sebuah kalimat di notepad.














Kemudian saya buka keylogger KGB Spy dengan mengetikkan shortcut (default) CTRL + Alt + Shift + K.

















Nampak KGB Spy berhasil merekam ketikan saya.

Sebenarnya, keylogger KGB Spy tidak hanya bisa merekam ketikan keyboard, tapi karena terlalu panjang, jadi saya hanya mencontohkan ketikan keyboardnya saja.
Bila kita setting lebih lanjut, software ini bahkan bisa merekam aktifitas layar
(screenshot), applikasi yang dijalankan dan yang paling hebat adalah software ini bahkan bisa
mengirimkan file rekaman tadi ke email kita secara otomatis.

Software ini baik digunakan oleh para orang tua yang tidak bisa mengawasi langsung sang anak yang suka bermain internet.
Ok. Saya kira cukup, dan bagi anda yang ingin mendownload KGB Spy, silahkan klik link di bawah ini.

Download KGB keylogger

Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Comment dengan kata2 yg Sopan...NO SPAM

Animasi